Manfaat kopi hitam kopitem.com

Dapatkan Beragam Manfaat dari Kopi Hitam

Kamu tentu suka dengan minuman yang menyegarkan bukan? dengan mengonsumsi minuman yang menyegarkan, tentu badanmu akan terasa relax. Salah satu minuman menyegarkan yang bisa kamu temukan melalui adalah kopi hitam. Kopi pada umumnya disajikan saat panas, namun tidak menutup kemungkinan jika kopi juga disajikan dengan tambahan es batu sehingga terasa lebih menyegarkan di badan. Beragam penjelasan tentang kopi hitam bisa kamu temukan melalui kopitem.com.

Kopi merupakan suatu minuman yang berasal dari biji tumbuhan kopi yang dapat disajikan dengan konsep panas atau dingin. Kopi juga dapat dicampur dengan bahan lainnya seperti bahan berupa gula, susu, atau bahkan creamer. Kopi item atau kopi hitam biasa disebut dengan black coffee yang biasanya disajikan tanpa adanya tambahan gula. 

Manfaat Kopi Hitam

Dengan mengkonsumsi kopi hitam, kamu tentu akan mendapatkan berbagai manfaat yang baik untuk tubuh seperti:

  1. Menyegarkan fungsi organ dalam yakni hati
  2. Dapat meningkatkan metabolisme tubuh kita hingga 11 %
  3. Dapat membuat kerja otak lebih baik (bisa menyebabkan pintar)
  4. Memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh
  5. Dapat mengurangi resiko diabetes type 2
  6. Dapat mengurangi resiko parkinson
  7. Dapat membuat kamu lebih bahagia
  8. Meminimalisir resiko kanker
  9. Meminimalisir penyakit jantung
  10. Dapat membersihkan sistem pencernaan
  11. Dapat membuat suasana hati lebih tenang
  12. Dapat mengurangi resiko demensia dan juga alzheimer

Kopi Hitam Tanpa Ampas

Manfaat kopi hitam tentu sangat berguna bagi tubuh kita. Dengan rajin mengkonsumsi kopi hitam, tentu kita akan terus mendapatkan manfaatnya. Kamu mungkin suka kopi hitam yang ada ampasnya dan yang tanpa ampas. Kedua jenis kopi hitam ini baik untuk tubuh. Hanya saja memang penyajian kopi hitam tanpa ampas lebih simple dan biasanya lebih banyak disukai oleh kalangan anak muda.

Untuk kamu yang suka dengan kopi hitam berampas, kamu bisa memanfaatkan sisa ampas kopinya untuk kegiatan di rumah. Apa saja?

Berikut ini beberapa manfaat dari ampas kopi hitam yang bisa kamu dapatkan dan gunakan di rumah:

  1. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di rumah
  2. Dapat membersihkan debu di rumah
  3. Dapat membasmi semut
  4. Dapat digunakan sebagai penghilang goresan pada kayu
  5. Dapat digunakan sebagai pembersih alat dapur

Gimana? menarik sekali bukan? selain kaya manfaat saat dikonsumsi, kopi hitam juga sangat bermanfaat bagi kebersihan rumah. 

Harga Kopi Hitam

Kopi hitam sudah biasa dijadikan teman santai ataupun saat kerja. Baik disajikan panas ataupun dingin tentu akan sama-sama nikmat. Harganya juga tidaklah mahal. Kopi hitam yang sudah diolah tentu bisa kita dapatkan dengan mudah melalui toko-toko terdekat. Namun jika kamu menginginkan biji kopi hitam, kamu tentu bisa membelinya melalui kopitem.com

Untuk harga kopi hitam di kopitem.com berbeda-beda, tergantung dari jenis biji kopinya. Ada beberapa harga menarik yang bisa kamu dapatkan:

  1. Kopi hitam arabika bali kintamani, bisa kamu dapatkan mulai dari Rp36.000 sampai Rp195.000
  2. Kopi hitam house blend, bisa kamu dapatkan mulai dari Rp67.000 sampai Rp180.000
  3. Kopi hitam robusta bali pupuan, bisa kamu dapatkan mulai dari Rp28.000 sampai Rp113.000

Sangat murah sekali bukan? melalui kopitem.com, kita bisa menikmati kopi hitam yang diolah langsung dari petani kopi. Pembelian kopi hitam di kopitem.com juga sangat mudah, langsung saja ke menu beli dan klik beli kopi, lalu ikuti prosedur pembelian kopi hingga selesai. 

Siapa yang tidak kenal kopi hitam? semua tentu kenal. Dengan rutin mengkonsumsi kopi hitam, tentu kita akan selalu mendapatkan manfaat dari kopi hitam. Ingin sehat, pintar, dan hati selalu tenang? jangan lupa konsumsi kopi hitam, tentu saja harus dikonsumsi dengan takaran yang tepat agar manfaat yang didapat maksimal. Ingin beli biji kopi hitam? kopitem.com tentu solusinya. 

Silakan share jika kamu rasa bermanfaat!

Leave a Reply