Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan

Selamat datang di website www.kopitem.com. Kamu harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam perjanjian ini sebelum belanja kopi online di website kami. Dengan mengakses atau menggunakan situs kopitem.com, pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini. Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan dari syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di dalam situs kopitem.com. Jika pengguna merasa keberatan terhadap syarat dan ketentuan yang kami ajukan dalam perjanjian ini, maka kami anjurkan untuk tidak menggunakan situs ini.

1. Ketentuan Penggunaan Situs

Saat mengunjungi dan menggunakan situs kopitem.com, termasuk setiap fitur dan layanannya, setiap pengguna wajib untuk mematuhi ketentuan pengguna situs berikut ini:
Akses situs ini hanya diperkenankan untuk keperluan dan kepentingan berbelanja dan informasi terkait dengan layanan situs ini.

Pengguna tidak diperkenankan untuk mereproduksi, mendistribusikan, memajang, menjual, menyewakan, mengirimkan, membuat karya turunan dari, menerjemahkan, memodifikasi, merekayasa balik, membongkar, mengurai atau mengeksploitasi situs kopitem.com .

Pengguna tidak diperkenankan untuk memuat dan menerbitkan konten yang melanggar hak cipta, paten, merek dagang, merek layanan, rahasia dagang, atau hak kepemilikan lainnya.

2. Komentar

Kamu dilarang untuk menuliskan komentar atau gambar atau foto yang mengandung kalimat pelecehan terhadap kopitem.com atau pihak ketiga lainnya atau masyarakat.

Kopitem.com berhak merubah atau menghapus komentar dan gambar atau foto yang mengandung unsur yang tidak layak tayang (SARA, Pornografi, Pelecehan, Penghinaan, Pencemaran, dsb).

3. Transaksi

Harga yang tertera di website kopitem.com belum termasuk ongkos kirim. Untuk pengiriman kami menggunakan TIKI, JNE, J&T dengan tarif regular atau ONS (tergantung keterdiaan layanan di daerah yang dituju), kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan tarif lainnya.

Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam waktu 2 x 24 jam setelah barang diterima silahkan hubungi kami melalui email ke: info@kopitem.com atau call center di 081361228761

Tidak menerima pengembalian barang atau produk jika sudah dibuka dari kemasannya.

Pelanggan yang melakukan order online melalui website kami harap memperhatikan isian untuk kolom quantity dan variasi.

Uang pembeli tidak diganti jika pembeli menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi kami bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima.

Pelanggan boleh membeli kopi dari berbagai roaster yang tersedia di website kopitem, namun harap memperhatikan lokasi roaster untuk memperhitungkan ongkos kirim yang dikenakan ke pelanggan.

4. Pengiriman

Untuk pembelian online melalui keranjang belanja, pesanan dan pengiriman akan diproses oleh pihak Kopitem maksimal 2 x 24 jam setelah pembayaran diterima oleh rekening bank. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan.

Untuk menjaga kesegaran biji kopi yang kamu beli, kopi yang kamu beli akan dikirimkan langsung oleh roaster yang bersangkutan. Dan harap maklum jika nantinya kopi yang kamu beli sampai di tempat kamu-nya berbeda waktu karena setiap roaster beda lokasi pengiriman dan waktu pengirimannya. Terima kasih atas pengertiannya.

Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada kerusakan.

Anda akan menerima email konfirmasi pesanan setelah berbelanja dari website Kopitem. Produk pesanan kamu akan kami simpan paling lama 24 jam sebelum konfirmasi pembayaran, jika kamu belum melakukan pembayaran dalam waktu 24 jam maka Kopitem berhak menjual kembali produk pesanan kamu.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman.