Pengiriman dan Pengembalian barang

Pengiriman dan Pengembalian barang

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan terkait pengiriman dan pengembalian barang apabila kamu berbelanja di website Kopitem.

  • Pengiriman
    a. Biji Kopi (roasted bean)
    Untuk menjaga kesegaran biji kopi yang kamu pesan, biji kopi akan dikirim langsung oleh roaster kopi favorit kamu sesuai dengan lokasi roaster tersebut berada (dijelaskan dikolom deskripsi). Oleh karena itu untuk harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim dari lokasi roaster ke lokasi tujuan kamu. Saran dari kami agar memperhatikan lokasi roaster favorit kamu sebelum berbelanja kopi favorit kamu.
    b. Alat Kopi
    Alat kopi akan kami kirimkan dengan packing yang aman sesuai dengan keadaan alat. sehingga pesanan kamu akan sampai dengan aman. Oleh karena itu total harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim dan asuransi pengiriman.

*Untuk detail total harga+ongkos kirim akan kami kirimkan beserta nomor rekening tujuan transfer ke email/sms/wa kamu setelah kamu melengkapi proses pemesanan.

*Pesanan kamu akan dikirimkan setelah kamu melakukan pembayaran ke rekening kami, apabila kamu tidak melakukan pembayaran dalam waktu 1×24 jam ke rekening yang dituju, maka pesanan kamu akan batal secara otomatis.

  • Pengembalian Barang
    Kopitem tidak menerima pengembalian barang apabila barang yang dipesan sudah dibuka dari kemasannya. Untuk itu sebelum berbelanja harap diperhatikan dengan teliti pesanan kamu.